Sabtu, 29 Desember 2012

Kisah Hidup



Untuk sekarang di tahun 2012 saya masih mahasiswa Jurusan Teknik Informatika , yang lahir di Jakarta, 26 tahun yang lalu akan tetapi saya di besarkan di kota kembang ( Bandung ) mulai dari umur saya 1 tahun sampai dengan lulus SMA.

Setelah saya lulus SMA dengan nilai yang cukup baik, " ia walaupun tidak sebagus yang orang tua saya harapkan,... " berangkat kembali ke jakarta, mungkin bisa di bilang pulang kampung karena kembali dimana saya di lahirkan, saya coba mendaftar UMPTN akan tetapi mungkin ada beberapa hal yang tidak membuat saya lulus test, karena tidak lulus saya pun mengambil study program satu tahun di akademi swasta untuk mengisi kekosongan saya di jakarta selama kurang lebih dua tahun dan akhirnya saya pun dapat menyelesaikan program satu tahun tersebut dengan IPK yang cukup bagus.

Awalnya setelah selesai menyelesaikan program tersebut saya ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih baik akan tetapi keadaan tidak seperti yang aku harapkan. Sebagai penyemangat saya pun mengurungkan niat baik itu, dengan bekerja di perusahaan swasta sebagai penyambung nyawa dan untuk hidup di jakarta yang katanya " jakarta lebih kejam dari ibu tiri ", mungkin benar, tapi tidak sepenuhnya seperti itu.

Tapi menurut saya, setiap orang yang berusaha dengan itikad baik pasti ada jalan selama di balik itu semua ada kebaikan, mungkin seperti saya yang saat ini masih bisa berdiri dan berkarya di ibu kota jakarta yang banyak orang bilang jakarta seperti ibu tiri ( kejam ).

Selama kurang lebih hampir 10 tahun di jakarta meskipun berpindah - pindah kerja, dari perusahaan yang satu ke perusahaan yang lain sampai perusahaan tempat saya saat ini bekerja dengan tujuan ingin mewujudkan keinginan saya yang dulu tertunda untuk melanjutkan study saya agar dapat bisa lebih baik, sebagai usaha memperbaiki diri khususnya di bidang pengetahuan dan untuk memperbaiki diri di bidang ilmu pengetahuan, daya fikir beserta skill saya dan semoga semua nya bisa seperti yang saya harapkan. Amin.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar